Disporapar Kabupaten Tebo Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-61 Bersama Kita Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan Menuju Jambi Tuntas 2021"

KABUPATEN TEBO MENJADI TUAN RUMAH PADA SEPEDA NUSANTARA 2018 DI PROVINSI JAMBI





Sabtu Malam 12 Mei 2018 Kemenpora kembali menggelar kegiatan Gowes Pesona Nusantara kembali pada 2018, namun kali ini namanya berganti menjadi Sepeda Nusantara 2018.
bertepatan di Hotel Mega Indah Jakarta  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo Bapak Mardiansyah, SE,ME beserta 70 Kadis dari berbagai Kabupaten/Kota menghadiri Pembukaan Rakornis dan Lounching Sepeda Nusantara 2018

(KEMENPORA DAN KAPORAPAR TEBO)

Menteri Pemuda dan Olahraga yaitu Bapak Imam Nahrawi memimpin langsung acara launching tersebut yang didampingi oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta dan jajaran Asisten Deputi Di Pembudayaan Olahraga.

(kadis porapar mengahdiri lounching Sepeda Nusantara)

Dari Sekian banyaknya Kabupaten di Provinsi Jambi, Kabupaten Tebo Satu-satunya terpilih dan ditunjuk mewakili Provinsi Jambi sebagai Penyelengara Sepeda Nusantara 2018 di  Provinsi Jambi.

(KADIS PORAPAR TEBO foto bersama MENPORA RI (atas) dan ibu MENPORA RI (bawah).).

Keesokan pagi harinya 13 Mei 2018 KADIS PORAPAR dan 70 Kadis lainnya mengikuti KickOff Gowes Sepeda Nusantara 2018 di halaman KEMENPORA RI bersama bapak Imam Nahrawi beserta Isteri.

Bapak Mardiansyah, SE.ME mengikuti beberapa rangkaian Kegiatan Kick Off yang diadakan Sepeda Nusantara 2018.




Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger][google]

Author Name

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Portal Website Disporapar Kabupaten Tebo, tinggalkan kesan dan pesan positif anda untuk perkembangan website ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.