Disporapar Kabupaten Tebo Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-61 Bersama Kita Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan Menuju Jambi Tuntas 2021"

PELEPASAN ATLET OLHARAGA TRADISIONAL

Sebanyak 12 atlet terbaik asal Kabupaten Tebo yaitu 6 laki-laki dan 6 Perempuan mengikuti Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jambi yang dimulai pada hari Sabtu tanggal 07 April 2018.




Kontingen Olahraga Tradisional Kabupaten Tebo secara resmi dilepas Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Mardiansyah SE.,ME di halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata pada  Jum'at pagi tanggal 06 April 2018


Kepala DISPORAPAR berpesan, agar para atlet yang mewakili daerah ini dapat mencetak prestasi gemilang di ajang Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi.
“Tentunya mencetak prestasi dengan predikat juara harus dilandasi dengan semangat sportifitas, dan target kami adalah bisa berlaga di Tingkat Nasional” katanya.


Pada festival kali ini Kabupaten Tebo membawa Olahraga Tradisional "Bermain Dibulan Purnama Suruk-Surukan Sarung".


Pelepasan kontingen ini dihadiri Kepala Bidang Pemuda, Bidang Pariwisata dan Kepala Bidang Olahraga.

Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger][google]

Author Name

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Portal Website Disporapar Kabupaten Tebo, tinggalkan kesan dan pesan positif anda untuk perkembangan website ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.