Disporapar Kabupaten Tebo Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-61 Bersama Kita Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan Menuju Jambi Tuntas 2021"

KUNJUNGAN KERJA KOMISI I DPRD KOTA SAWAH LUNTO KE DINAS PEMUDA OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN TEBO






Muara Tebo, 12 November 2020 Komisi I DPRD Kota Sawah Lunto Provinsi Sumatera Barat yang Berkunjung ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo untuk melakukan Sharing Informasi tentang  Pengelolaan Destinasi  Wisata di masa Pandemi Covid 19 ini, disini Komisi I DPRD Kota Sawah Lunto Juga menambahkan tentang serta Pembinaan Terhadap Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Tebo.


Kabupaten Tebo telah menerbitkan PERDA no 05 tahun 2020 tentang Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Kabupaten dan perbup no 61 tahun 2020 tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid 19 Sektor Usaha Pariwisata di Kabupaten Tebo.


Komisi DPRD I menjelaskan Untuk memberi Pembinaan terhadap KONI dan Cabang olahraga lainnya dan Untuk Kepemudaan disini mereka menjelaskan tentang apa saja yang harus dilakukan dan pembinaan terhadap OKP.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger][google]

Author Name

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Portal Website Disporapar Kabupaten Tebo, tinggalkan kesan dan pesan positif anda untuk perkembangan website ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.