Disporapar Kabupaten Tebo Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-61 Bersama Kita Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan Menuju Jambi Tuntas 2021"

ISRA' MI'RAJ DI DISPORAPAR PENUH RASA KHIMAT DAN KEKELUARGAAN


11 APRIL 2019, Diadakannya acara Isra' dan Mi'raj di Aula DISPORAPAR Kabupaten Tebo, acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda OLahraga dan Pariwista Bapak  Mardiansyah,SE,ME. Kabid Pemuda Bapak Budi Kurniawan,SH, Kabid Olahraga Bapak Ujang Selamat, S.Pd, Kabid Pariwisata Bapak Ikhsan,SE dan Kabid Sarana dan Prasarana yaitu Bapak Syahrul Rozi.


Kata sambutan Olah Kadis PORAPAR , MC. Yulia Budi Safitri dan Pembaca Doa yaitu Sardeni


lalu Ceramah di isi dengan Kisah Perjalanan Isra' Mi'raj Rasulullah muhammad SAW yang dibawakan Oleh Ustad Syafwandi, S.Ag, M.Pd. yand di selangi Oleh Sedikit candaan.




dan Setelah Ceramah Seluruh Anggota DISPORAPAR Kabupaten Tebo Salam-salaman saling memaafkan Sekaligus Menyambut Bulan Ramadhan.




dan dilanjutkan dengan makan bersama dalam rangka ini mewujudkan keakraban pada setiap anggota DISPORAPAR dan kekeluargaan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger][google]

Author Name

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Portal Website Disporapar Kabupaten Tebo, tinggalkan kesan dan pesan positif anda untuk perkembangan website ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.