Disporapar Kabupaten Tebo Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-61 Bersama Kita Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan Menuju Jambi Tuntas 2021"

TANGGO RAJO AKAN MENJADI ICON KABUPATEN TEBO



Pemerintah Kabupaten Tebo sangat konsen dalam mengembangkan pembangunan Tanggo Rajo, sehingga ke depan Tanggo Rajo akan menjadi salah satu icon wisata di Kabupaten Tebo. Untuk tahun 2018, DAK Pariwisata digunakan untuk pengembangan Tanggo Rajo. Selain tanggo rajo berfungsi untuk objek wisata, kita ingin juga membangun sarana olahraga di Tanggo rajo, seperti Jogging Track, sehingga setiap pagi minggu setidaknya masyarakat bisa berolahraga jogging dan senam pagi bersama dikarena tanggo rajo yg akan kita bangun pada tahun 2018 ini. Disamping itu juga dapat digunakan untuk kegiatan edukasi seperti lomba menggambar bagi anak sekolah.
Kita juga membangun pentas seni, sehingga komunitas seni yg ada dikabupaten Tebo bisa memanfaatkannya untuk uji kemampuan dengan tampil pada hari-hari libur sehingga dapat menjadi salah satu faktor untuk menarik pengunjung dan wisatawan nusantara untuk datang ke tanggo rajo.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger][google]

Author Name

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Portal Website Disporapar Kabupaten Tebo, tinggalkan kesan dan pesan positif anda untuk perkembangan website ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.